Menghayati Keputusasaan di Lagu 'Just A Little Bit of Your Heart'


 
Beberapa lagu bisa bikin aku patah hati mendadak saat mendengarkannya. Padahal saat itu aku sedang baik-baik saja; sama sekali tidak sedang putus cinta. Salah satu lagu yang bisa membuat ku seperti itu adalah "Just A Little Bit of Your Heart" milik Ariana Grande. Lagu ini sebenarnya rilis tahun 2014 lalu, tapi aku baru jatuh hati akhir-akhir ini.

Gara-garanya adalah aku sedang bucin Harry Styles 😅. Nah, "Just A Little Bit of Your Heart" ini ditulis oleh Harry dan diberikan kepada Ari. Tapi Harry selalu membawakan lagu ini di konsernya yang digelar tahun 2017 sampai 2018 kemarin. Jujur aku lebih suka versinya Harry untuk lagu ini. Rasanya lebih menyayat hati, ditambah suara Harry yang asdghdkh.

 Oke lanjut ngomongin lirik lagu ini. Sesuai judul yang aku tulis, lagu ini berisi keputusasaan seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya. Enggak muluk-muluk, dia cuma pengen dikasih sedikit cinta aja dari kekasihnya. Dia juga berusaha untuk enggak pernah mengganggu pasangannya dengan berbagai pertanyaan konyol. Berikut ini lirik lengkapnya:

 I don't ever ask you where you've been
And I don't feel the need to
Know who you're with
I can't even think straight but I can tell
You were just with her
And I'll still be a fool, I'm a fool for you


Reff

Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart is all I want
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit is all I'm asking for

I don't ever tell you how I really feel
'Cause I can't find the words to say what I mean
And nothing's ever easy
That's what they say
I know I'm not your only
But I'll still be a fool
'Cause I'm a fool for you


Back to Reff

I know I'm not your only
But at least I'm one
I heard a little love is better than none


Bagian yang menurutku paling bikin sakit adalah bait sebelum reff terakhir. "I know I'm not your only//But at least I'm one//I heard a little love is better than none". Pas denger bagian ini dinyanyiin Harry rasanya kayak mau nangis. "Aku dengar sedikit cinta lebih baik daripada tidak sama sekali," siapa yang menyakitimu Harry Edward Styles 😭😭.

Bahkan nih yah, Ari aja sempet nangis waktu pertama kali dengerin lagu ini. "Aku ingat waktu pertama kali denger lagu ini, aku kayak, 'Wow, itu syair yang sangat kuat, itu sangat indah'. Terus, aku kayak, 'Wow itu awal yang sangat indah, itu awal yang sangat kuat', dan kemudian waktu bagian reff-nya, aku nangis," kata Ariana saat wawancara bareng MTV.

Dokumen pribadi 😅

Saking sukanya aku sama lagu ini, history YouTube-ku penuh dengan video live Harry nyanyiin lagu ini di konser. Aku juga nontonin beberapa cover dari YouTuber. Tapi sejauh ini yang paling dabest menurutku adalah video live Harry bawain lagu ini pas konser di Xcel Energy Center, St. Paul, Minnesota tanggal 7 Januari 2018 lalu.

Mungkin karena aku suka penyanyinya, jadi lagu ini semakin terdengar menyakitkan. Mungkin juga aku yang lebay sampai bisa mendadak patah hati pas dengerin lagu ini. Tapi ya memang begitu yang aku rasakan wkwkwk. Sampai saat aku nulis ini, aku masih dengerin "Just A Little Bit of Your Heart" versinya Harry.

Buat kalian yang mungkin pengen meratapi nasib percintaan, lagu "Just A Little Bit of Your Heart" bisa banget didengerin. Terserah mau versi Ariana apa Harry. Di Spotify, ada kok yang posting lagu ini versi Harry live pas konser. Nih, aku kasih link-nya, demi Harry haha. Ya tentu saja dengan kualitas audio seadanya, harap maklum. Semoga suatu saat nanti Harry rilis versinya sendiri untuk lagu ini 😭😭.

Sekian postingan random ku di blog ini. Semoga ada manfaatnya. Makasihhh buat yang sudah menyempatkan membaca. Semoga kalian menjalani hidup yang bahagia dan menyenangkan. Semoga yang sedang nunggu apapun, segera dipertemukan dan dikabulkan (random banget wkwkwk).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Emosional Film 'The Shameless' (Peringatan! Spoiler Di Mana-Mana)

Random Bahas Drama 'The Fiery Priest', Because Why Not?

6 Lagu Lewis Capaldi Favoritku Selain 'Before You Go'